Tuesday, December 7, 2010

Langkawi - Malaysia

4 hari 3 malam ga cukup buat keliling semua tourism spot nya
hotel mau yg mahal ada.. (bintang 5 sampe 800 RM per malam jg ada) yg murah banyak.. (60-100RM per malem)  yg mahal ada pantai nya sendiri biasanya di belakang nya..
waktu ke sana kalo ga salah ga pernah liat ada taxi (tapi mungkin ada lho..)
sewa mobil (kl bawa keluarga) atao motor aja (kl mau adventurous)
jalanan di sana gampang banget, jalan annya gede dan ga semrawut, pulau nya jg ga gede banget.. kalo ga salah kapan hari 4 hari 3 malam abis ga sampe 40 liter.. (uda keliling dari pagi sampe malam terus)
sewa mobil nya pas di bandara aja (ditawar ya.. kalo pas ga peak season.. bisa ditawar aga sadis.. di google aja buat ancer ancer nya) nanti mulanginnya pas pulang di bandara jg.. jadi enak simple
di jalanan itu banyak tour lokal (island hopping, dll) langsung beli di tempat aja ga perlu book jauh hari..
makanan chinese food di kota nya enak dan murah (seharga JB atau lebih mahal dikit) di kota nya jg ada duty free (buat beli alkohol and cokelat)
makanan melayu pinggir jalan jg enak dan murah (ga nipu harga nya) walau ga seenak makanan indo hehe..
makanan di jalanan (kaya di kuta) jg ada.. mahal nya kaya di kuta gitu deh..
hiburan malam ga ada.. (mungkin ada) tapi at least ga seheboh di Bali..
Sewa mobil kira-kira RM 100-150

Recommended Hotel:
Bay View Hotel


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...