Monday, June 2, 2014

Kaki cedutan

Untuk menyembuhkan kaki cedutan karena pakai hak kelamaan

Kalau yg sekelas arak china, namanya zen gu shui.
Kardusnya warna merah. Tapi jangan ketuker sama yang tie ta yao ching. Karena sama sama di packing kardus warna merah.

#1. beli insoles yang bagusan harga $40-an ke atas, biasa dijual di pharmacy hospitals. insoles kan bisa dilap dan dianginkan untuk kurangi bau kaki.
FYI Sepatu sekarang yg murmer tipis2 bikin kaki cepet pegel2, ini barangkali berguna untuk prevention.

#2. invest beli sepatu yang bagusan walaupun harga agak mahal.
Semacam geox misalnya?
Ada juga di Ubi dekat starhub toko sepatu taiwan custom made harga $1000-an
Saya beli merk lain di novena square (gedung lama) $200 ke atas - lupa nama toko.
Nanti saya bisa kenalkan si penjaga toko (saya enggak untungi apa2 neh)

#3. pakai sportshoes. sampe tempat kerja ganti sepatu kalau memang ada peraturan mesti sepatu model gini, warna gini blablabla

#4, pijat reflex, orthopedic, sinshe, cream, painkiller. tapi kalau alas kaki masih ceper2 & ybs berdiri melulu sih gak tolongi untuk long run

Cb cari di toko kelontong yg jualan obat atau minuman tonic atau any shop which sell dried shitake (jamur shitake) or bird nest, ini utk jarak dekat aja sih. Contoh tock hua tonic, atau any shop sejenis yg d MRT area atau wet market.

Biasanya mereka slalu ada utk obat china yg umum (zhen gu shui, xi gua xiang, pee pa wan dll). Yg 100ml kurleb di kisaran harga 3-5$.

Contoh toko nyang saya maksud kaya gini ancer ancer2nya.

Saya seringnya keluyuran daerah Boon Keng/ Toa Payoh/ AMK MRT, seingat saya d dekat bengawan solo atau singtel shop (Boon Keng) ada, minggu tutup.
Kl d toa payoh, serongnya jolly bean.
Kl d AMK yg paling murah di dekat sing post opposite djitsun mall.
Judul nama tokonya ngga hafal, sori ya.

Kalau online cobain ke minshenghe.com.sg, siapa tau ada..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...