Sunday, March 9, 2014

Cheap Photocopy in Singapore

Klo mau yang murah... ada di daerah katong shopping centre. Klo g salah 2 atau 3 cent per lembar. 
Dulu sy suka ke peninsula plaza krn disitu juga murah.. tp terakhir sy pergi udah naik ke 5 atau 8 cent per lembar gituh... 

Ada copyright law di Singapore dimana buku hanya boleh difotokopi 10% dari total jumlah halaman.
Jadi fotokopi seluruh isi buku is a big NO here, gak kayak di Indonesia..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...