Wednesday, September 29, 2010

Backpackers Stay in Singapore

http://www.thehivebackpackers.com/
http://www.hostelworld.com/
http://www.hostelbookers.com/

http://backpackerdunia.multiply.com/
www.couchsurfing.org 
khusus untuk couchsurfing kita bisa menginap gratis di negara yg kita tuju asal jd member.. utk menjadi member ga harus bayar koq, gretongg cuyy!!
dan serunya selalu ada gathering utk member.. klu yg di jkt aktif banget tuh.. orang-orangnya juga asik dan heboh hehehe.. Karena aku pernah join salah satu meetingnya di jakarta dan seruu banget 


http://hoteldunia.panduanwisata.com/singapore/singapore/

Hostel Amigos, Drop Inn, Urban Hostel LLP Backpackers, WOW hostel, Bugis-Backpackers
Urban Hostel and WOW Hostel satu bangunan kecil cuma beda 1 lantai..
baca aja comment2 org2 yg pernah nginap sana..
http://www.hostelworld.com/hosteldetails.php/Drop-Inn/Singapore/39458
http://www.hostelworld.com/hosteldetails.php/Hostel-Amigos/Singapore/39840
http://www.hostelworld.com/hosteldetails.php/Urban-Hostel-LLP-Backpackers/Singapore/39119

http://www.hostelworld.com/hosteldetails.php/WoW-Hostel/Singapore/36558
http://www.hostelworld.com/hosteldetails.php/Bugis-Backpackers-Hostel/Singapore/7938

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...