Thursday, March 21, 2013

Jakarta

Can book hotel room from KAHA Travel
Kalau online agent semacam Agoda, kamar2 tipe tertentu gak dijual.
22/3/13 Minggu lalu sy nginep di Novot*l Surabaya book via KAHA buat kamar yang Premier (all inclusive termasuk breakfast). Kebetulan tipe itu nggak dijual di Agoda, dia jualan cuma tipe Superior sama kamar yg model apartment, trus tanpa breakfast lagi :(
Perginya bukan solo traveller, jadi agak detil requirement-nya :D hehe..
Cuma KAHA settle payment gak bisa CC, tp transfer by cash. Kasus saya kemarin harga KAHA lebih murah dari Agoda (gak dapat sarapan). Karena klo beli sarapan on the spot per-orang kena Rp100K ++ pergi ber-4 selama 3 hari.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...