Friday, May 9, 2014

Repair TV

5/5/14 Barusan TV saya rusak, plasma 42", tiba tiba blank dan gak ada suara, udah 4 tahunan.
Ganti mother board plus service, ada garansi 3 bulan. Apesnya setelah di ganti dalam waktu 1 minggu ada masalah lagi yg serupa; gw telp langsung besoknya diganti lagi sparepart nya. So far baik baik saja, dia bilang bisa bertahan 2-3 tahun lagi.

Saya dapat dari internet juga, udah coba sendiri, response cepat, service baik, dan bisa minta quotation dulu sebelum kita confirm mau dikerjain. Dia kasih perincian harga spare-part berapa, labour cost berapa.

Nama: John
HP: 9101 2800

Orangnya datang ke rumah untuk inspeksi masalahnya dimana; ini kita bayar S$20 non-refundable.
Misalnya kita mau TV kita dia yg kerjain, biaya reparasi dipotong S$20 tadi; kalau engga ya S$20 nya hilang.
Dia bisa datang jam 7 keatas (abis office hour, siapa tahu ngga ada orang dirumah).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...