Thursday, August 26, 2010

Cancer

Cancer itu adalah penyakit yang mematikan di seluruh dunia. penyebarannya cukup cepat bila pada stadium awal tidak segera di obati. kadang orang tidak tau kalo dirinya kena cancer makanya pas gejala udah parah baru check ke dokter. pada stadium akhir rata2 cancer sudah tidak bisa di obati. ini bukan masalah hospital tapi masalah kesadaran manusianya yang selalu check up kesehatan ato gak. kayak pap smear. kadang orang malas untuk check itu mungkin karna malu dan sebagainya. padahal itu sangat penting untuk mengetahui ada kelainan atau gak. biasanya pada stadium awal cancer itu bisa kok di sembuhin dengan cara di operasi dan sebagainya. yang paling penting harus jaga pola makan. 
- Dr. Steven Tucker
Location: Paragon
for leukimia too
dr dari usa, di paragon, bagus dan harganya jauh lebih murah dari dr ang peng tiam....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...