Thursday, August 26, 2010

Doctors in Malaysia

MALLACA
Dokter mata
Dr. Robert K.C. Yeoh (kalo ga salah namanya)
Dokternya baik, punya klinik sendiri n peralatannya juga udah mayan komplit n canggih...kalo mo operasi bisa langsung di kliniknya itu...soal nyokap jg p'na operasi disitu n hasilnya sampe skrg OK...

PENANG
Dokter mata, Dr Lay or Dr Jonathan Choon.
- mrk praktek di gleneagles hospital, gw br operasi mata ama Dr Jonathan, he did a good job.

24/03/2010 Soal tempat tinggal,gw sih sewa kamar di Gurney park condo cm RM50/hari, tmptnya bersih dan aman kok, mo cari makan gampang sebelahnya ada gurney plaza tinggal jln kaki, kl mau coba kontek aja tantenya, +6016 5636793, Liping namanya,bs suruh jemput di airport jg.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...