Sunday, August 22, 2010

Driving License

http://wiki.indo-sing.org/Driving_licence
International driving license
http://www.aas.com.sg/?show=content&showview=8&val=135

Nyetir d indo pake driving license Singapore
http://www.aseansec.org/7372.htm 
menurut asean treaty berlaku

Convert sim indo k sim sg
- Pergi ke driving center dan sign up BTT test. Kayaknya saat ini perlu waktu 1.5 - 2 bulan untuk dapet giliran BTT test.
- Kalau BTT test passed, bisa langsung urus driving license conversion nya dengan datang langsung ke driving center dengan membawa document yg diperlukan dan bayar sgd50.
 
Gak sulit kok, hanya perlu waktu dan belajar untuk BTT test nya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...