Thursday, August 26, 2010

Skin/aesthetics

Dokter kulit/Skin Doctors/Dermatologist

- National Skin Centre
http://www.nsc.gov.sg/
Bisa daftar online juga. Sekali konsultasi, sekitar $70-100. 
Lumayan sih dokternya.
- Dr. Loke Khua Eu
Novena medical Centre #09-13
Telp:
63374926 
lumyan bagus kok, gw baru pake 2 mingguan, n hrg nya gak tll mahal juga, klo berminat cb aja, ko gak bs tny" dl .. Kamis, minggu n public holidays tutup..
- Dr.JOYCE Lim
Dr. cewek praktek di paragon lantai 5. Dia ngetop buaget jadi mesti antri lama.
dr Roger Heng Keok Meng 
270 Sims Avenue 
Singapore 387514 
Phone +6567425155 
klinik K M Heng Women's Clinic 
Mon, Tue, Thurs, Fri 830am - 1230pm 
200pm - 430pm 
Wed, Sat 830am - 1230pm 
Lokasinya dkt bgt sm aljunied MRT 
Bikin appt sblon dtg ya.. 
Dokternya pinter, baek skali n sabar banget....trus ngga mahal n ngga mata duitan....cuma antre-nya panjang, pasiennya byk, saingan sm ibu2 hamil *krn dokternya jg ginekolog* 
- Prof Tan Suat Hoon di NSC bagus.
- Dr Oon Beng Bee (+6567345735)
Mt Elizabeth Hospital Level 7
saya dulu punya masalah juga di muka berjerawat hasilnya memuaskan
- DRX Clinic
Kliniknya ada di gedung yg di antara Paragon dan Lucky Plaza, di lt.16
Ada beberapa dokter, saya ke Dokter Tan, dia fasih bahasa Indo juga
Consultation fee $80.
Membership fee-nya $240, bebas biaya konsultasi selamanya, hanya bayar obat dan treatment khusus.
Mesti bikin janji dulu untuk ketemu Dr.Tan.
- John Chiam Medical Clinic - Family, Skin & Aesthetics Practice
Block 21 Ghim Moh Road #01-145, Singapore.
Telp: 67633811.
-  dokter c k goh di paragon deh
gak mahal dan orangnya baek. cici saya kesana dan teman saya dari indo juga kesana ...muka baek dan biasanya dia rekomen produk dr avene.  kalo gak salah biaya konsultasi cuma 40
 - Dr Cheong Lai Leng
Mount Elizabeth #09-09 singapore
Tel 68361480.
saran saja tiap hari biasakan Lime di minum ter pisah gantian sama  juice tomat rebus dulu sebelum diblender minum sehari 5x pasti kamu ada kemajuan.
- Dr Goh Kim Soon
Goh K S Skin Clinic
#09-20/21 Paragon
Singapore 238859
67350111
Ada 1 dokter kulit sy bisa kasih rekomendasi. Dokter nya baik, ramah, tokcer :D Nama nya Dr. Lawrence Khoo Shih We (dia klinik nya Dermatology Associates di Paragon Medical), no telp nya +6563338100.

Aesthetic Clinic
- Dr Valentine Low
Paragon Medical Clinic Level 8, Orchard
tel: 6720 3323
'kata temen di sana lumayan bagus, pegawainya banyak org indo, jadi kalo mau nanya nanya enak.'
- Kin Mun Clinic
Dr. Victor Wee Sip Leong
Blk 66 Toa Payoh Lor 4 #01-319
Telp: 62566353
Mon-Fri: 9:30am-4:30pm
(Night) Mon-Thu 6:30-8:45pm
Sat 09:00-12:30pm
Closed on Sundays and Public Holidays

- Naaman Skin Clinic di Novena.
website: naamanskinclinic.com
Dulu sempet kesana waktu alergy kulit and result nya okay ;)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...