Sunday, August 22, 2010

English

Places to learn English in Singapore:
- British Council
around $1,300 for 1 term (2-3 months)
http://www.britishcouncil.org/singapore-exams-ielts-test-venues.htm- ITE
around $100 for 1 semester (PR/EP Holder), subsidized by government.

TOEFL
19/05/2010 test TOEFL di SG, daftarnya di www.ets.org. ETS itu badan resmi international buat test2 English, e.g. TOEFL, GRE, GMAT, etc. bisa diliat di websitenya. Dulu yg saya lakukan sie:
1. Daftar account di website ETS
2. Pilih test yg mau kita ambil, nanti dituntun di websitenya.
3. Pilih negara, tanggal test, tempat.
4. Bayar pake credit card.
Dulunya saya test di deket science centre. :). Denger2 sekarang yang dipake tuh IBT (Internet-based Test). Harga testnya sekitar 150$.


English terms
Sunny side up : telur mata sapi yg yolk-nya masi bener2 bulet n ga mateng2 bgt.
Kalo yg 2 sisi mateng (pas digoreng, dibalik kedua sisi), istilahnya : over easy. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...