Thursday, August 19, 2010

Surabaya

Place to stay:
- http://www.tssuites.com/
Kmrnya besar n bagus, trus attached dg Surabaya Town Square. Harganya jg ga mahal, setara 4*.
Tp yg bagus cuman kamarnya, krn konsepnya lebih ke business hotel tanpa fasilitas gym, swimming pool, etc.
Utk muat 5 pax, lebih baik pesan kamar twin + 1 extra bed.
- waterplace
deket supermal dan PTC di daerah surabaya barat ato ada apartment di CITO - harga sewa 350 ribu (2 kamar) sampe 600 ribu perhari (kamar 3) , kalo yang penthouse 800 perhari.
kapan hari pernah bantuin temen dari luar kota dan mereka cukup puas dengan tempat dan lokasinya... bersih, private dan cukup murah dibandingkan hotel.
www.win-initiative.com
- http://hotelmurah.panduanwisata.com/indonesia/surabaya.html

Saran saya dalam hal taksi, cari yg Bluebird (warna biru, perhatikan tulisan Bluebird, soalnya ada taksi lain yg sama2 biru) ato Orentz (warna orange, sopirnya sopan2), soalnya ada banyak juga taksi2 yg ga beres di Surabaya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...